Kepolisian Resort (Polres) Sintang Memberikan Penghargaan Kepada Bharaka Tri Febrianto, S.Kep Salah Satu Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaliantan Barat.

Sintang – MPGI News, Kepolisian Resort ( Polres ) Sintang memberikan penghargaan kepada 14 tenaga vaksinator yang telah mendukung dan mensukseskan program atau kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Senin 10/01/22.

Kepala Kepolisian Resort Sintang Akbp Ventie Bernard Musak., S.I.K., S.H., M.I.K. memberikan penghargaan kepada 14 tenaga vaksinator karena telah mensukseskan dan membantu program percepatan Vaksinasi Nasional di Kabupaten Sintang. Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Sintang Akbp Ventie Bernard Musak., S.I.K., S.H., M.I.K.

kepada 14 tenaga vaksinator ini merupakan wujud terimakasih negara kepada mereka yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membuat masyarakat Indonesia terhindar dari penyebaran virus corona.

Salah satu tenaga vaksinator yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sintang Akbp Ventie Bernard Musak., S.I.K., S.H., M.I.K. adalah Bharaka Tri Febrianto, S.Kep salah satu anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaliantan Barat.

Bharaka Tri Febrianto , S.Kep merupakan salah satu personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sudah lama berkontribusi dan membantu Polres Sintang dalam hal mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional yang digaungkan oleh Pemerintah Pusat dalam hal memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sintang.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan sekalian yang telah berkontribusi dan membantu program percepatan Vaksinasi Nasional diwilayah hukum Polres Sintang ini.

Saya selaku Kapolres Sintang sangat mengapresiasi sekali usaha rekan-rekan sekalian dan semoga rekan-rekan sekalian diberikan kesehatan selalu dan terhindar dari penyebaran Covid-19 ini” ucap Kapolres Sintang Akbp Ventie Bernard Musak., S.I.K., S.H., M.I.K.

( Niko )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*