Kepedulian Komunitas B333dil Peduli Dalam Bencana Di Dua kecamatan

Sukabumi Jawa Barat – MPGI News kepedulian Komunitas B333dil ini patut di apresiasi, kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah banjir di dua kecamatan Cidahu dan kecamatan Cicurug.

Saat dikonfirmasi awak media MPGI News wakil komunitas B333dil endreo Reza priyatma Mengatakan. Saya dari komunitas b333dil yang terdiri dari beberapa ormas dan LSM yang tergabung di komunitas b333dil. Saya selaku wakil dari komunitas b333dil. turut prihatin dengan musibah ini. Yang melanda dua kecamatan di Sukabumi.

Yang melanda di kampung Bantar di dua kedesan pondok kaso tengah kecamatan Cidahu dan desa Kompa kecamatan Parung kuda. Mudah korban di berikan ketabahan dan kesabaran. Ujar henderu

Masih kata endroe .tidak di sini juga kita juga membantu bencana yang di cibuntu kecamatan Cicurug. Yang di laksanakan oleh ketua Jaya komunitas b333dil.

Bantuan yang kita salurkan berupa sembako seperti beras,mie,telor dan makan ringan.

Mukin tidak di sini saja kita akan terus menggalang dana untuk daerah yang belum mendapatkan saluran bantuan yang belum tersentuh.

Walaupun komunitas b333dil ini baru berjalan 2 hari. Insyaallah kita kan terus membantu kepada sodara kita yang terkena musibah.

Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh anggota b333dil,ormas dan LSM yang telah membantu dalam kegiatan ini,berupa bahan-bahan pokok.semoga apa yang di berikan dapat di balas oleh Allah SWT amin. Pungkasnya endroe Reza priyatma

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*