Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Dr. Drs. Remegius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., memimpin upacara penutupan pembentukan pendidikan Bintara Polri tahun 2021

Kalbar – MPGI News, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Dr. Drs. Remegius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., memimpin upacara penutupan pembentukan pendidikan Bintara Polri tahun 2021 di Polda Kalimantan Barat, Kamis 23/12/21.

Upacara penutupan pembentukan pendidikan Bintara Polri tahun 2021 juga dihadiri oleh Forkopinda Provinsi Kalimantan Barat, Ketua Bhayangkari daerah Kalimantan Barat dan juga para pejabat utama Polda Kalimantan Barat.

Sebanyak 375 siswa SPN Polda Kalimantan Barat resmi dilantik menjadi anggota Polri. “Sebanyak 375 orang jumlah peserta didik yang terdiri dari 264 putra daerah Kalimantan Barat dan 111 orang Polda Papua Barat resmi dilantik menjadi anggota Polri pada hari ini.

Mereka adalah calon generasi penerus kami para bintara Polri yang akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kalimantan Barat” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Dr. Drs. Remegius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.,.

Upacara pada hari ini menandai telah berakhirnya seluruh rangkaian pendidikan dan pelatihan pembentukan Bintara Polri tahun anggaran 2021 yang diselenggarakan di Sepolwan, Pusdik Brimob, Pusdik Sabhara, Pusdik Binmas dan Pusdik Polair Lemdiklat Polri serta diseluruh SPN Polda diseluruh Indonesia.

( Niko )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*