Kepala Cabang PDAM Kecamatan Parung Kuda Merasa Puas,Setelah Pengerjaan Perbaikan Saluran Jalur Air Bersih

 

Sukabumi – Mpgi News.Dalam suasana yang sedang santai di kantor Cabang PDAM dengan wajah tersenyum kepala cabang menyabut awak media dengan ramah tamah meski beliau agak sedikit sibuk dalam perekapan kegiatan kantornya.

H.Agus Haryanto,S.IP selaku kepala cabang PDAM yg bertempat di Wilayah Kecamatan Parung Kuda,Kabupaten Sukabumi.Senin(10/01/2022)

Saat dikonfirmasi di Kantornya,
Hal itu terbukti dengan adanya hasil wawancaranya awak Media kepada H. Agus Haryanto, S.IP yang mengungkapkan, “Dengan adanya hasil perbaikan saluran air bersih tersebut, saya selaku Kepala Cabang Parungkuda sangat berterima kasih kepada Kantor PDAM Pusat yang telah memberikan perbaikan saluran air bersih sekarang ini, khususnya di Kecamatan Parungkuda. Sehingga Masyarakat pun sangat senang dengan program perbaikan jalur air bersih itu,”.Terangnya.

Lanjut H. Agus bahwa “perbaikan saluran air bersih tersebut akan memperlancar aliran air bersih yang sangat baik, sehingga akan membantu Masyarakat untuk mendapatkan air bersih yang lebih baik setiap harinya. Untuk itu, saya juga ucapkan terima kasih kapada Kantor Pusat PDAM yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” pungkasnya.

Disamping itu pada saat H. Agus dimintai jawabannya oleh awak Media terkait beberapa pertanyaan: 1. Apa program kerja unggulan yang sedang dilakukan Cabang ini?, 2. Bagaimana membina hubungan dengan pelanggan agar baik?, 3. Bagaimana menciptakan suasana kerja kondusif buat para staf di cabang ini?, 4. Berapa jumlah pelanggan saat ini?, dan sejauh mana ketaatan pelanggan membayar iuran?, 5. Berapa persen yang menunggak?, dan bagaimana cara agar mereka mau bayar?, 6. Target tahun ini Ada penambahan brapa pelanggan?, 7. Sejauh mana bantuan pusat di cabang ini?, 8. Apa kendala yang dihadapi cabang ini?, dan bagaimana mengatasinya?, 9. Apa pesan buat para pelanggan di Cabang ini?, 10. Profil Kepala Cabang; Nama lengkap?, Tempat tanggal lahir?, Riwayat Pendidikan?, Riwayat pekerjaan? Nama istri dan anak?.

Lalu H. Agus Haryanto, S.IP. menjelaskan bahwa akan saya terangkan beberapa saja yang sangat penting dari pertanyaan rekan semua “terutama untuk Nomor 6. Target penambahan tahun ini, dari ketiga program diatas sebanyak 900 SL. (100 SL u/Ciambar) total 1000 SL. Angka 7. Bantun Pusat sejauh ini sangat baik selalu terpenuhi. Nomor 9. Pesan buat pelanggan; agar menggunakan air seperlunya (hemat air), dan segera lapor apabila ada kebocoran, jangan lupa bayar air tepat waktu. Angka 8. Kendala saat ini di Parungkuda Ciambar masih terdapat penyambungan sebelum meter yang dilakukan oleh oknum pelanggan,” Tegasnya.

Wartawan : Deni(Pale)

Publikasi : redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*