Karya Bhakti Perbaiki Jalan Berlobang Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

Langau – MPGI News, 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Perbaiki jalan berlobang yang masuk desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (20/12/2021).

Kegiatan karya Bhakti yang di lakukan anggota Satgas pos Langau 1 bersama warga dalam Perbaiki jalan yang berlobang di sepanjang jalan yang menuju ke desa Langau.

“,Jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas untuk kegiatan sehari-hari,serta kegiatan ini juga menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan antar satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan”, Ucapannya.

Dikatakannya Pak Hendrikus selaku kepala desa”, Jalan desa ini terhubung antar desa Langau dengan Langau 1,dan merupakan akses warga untuk melintas baik kendaraan maupun pejalan kaki,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu perbaikan jalan desa ini”, Pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep, beserta tiga rekannya”, Sekarang musim hujan cukup tinggi mengakibatkan jalan desa banyak yang berlobang,jika tidak segera diperbaiki akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan”,maka dari itu kami bersama-sama warga perbaiki jalan desa ini”, harapannya warga bisa melintas dengan nyaman”, imbuhnya.

Kegiatan karya Bhakti ini berjalan dengan lancar serta mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*