Kapolsek Silahturahmi dengan Tokoh Agama

 

Jakarta – MPGI News , Kapolsek Cengkareng bersilaturahmi kepada tokoh ulama, yang beralamat di Jalan.H.Selong RW 03 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat. 10 Oktober 2020.

Kapolsek Cengkareng KOMPOL T.F HUTAGAOL, SH mengatakan, Silahturahmi dengan Tokoh Agama Sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon KH.MAHFUD ADIRUN. Bersama Kanit Intelkam Polsek Cengkareng IPDA SUGIMIN dan Kapolsubsektor Rawa Buaya IPDA H.MUNADI.

Dalam Giat Silaturahmi dan Tatap muka dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru. Ujar KOMPOL T.F HUTAGAOL, SH

Masih kata KOMPOL T.F HUTAGAOL, SH ,Dalam Silaturahmi dan Tatap muka dengan tokoh agama, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi sehingga dapat saling mengenal, mengerti dan memahami apa yang menjadi peran, tugas dan tanggung jawab.

Mengajak Tokoh Agama Untuk memiliki peran aktif dalam menjaga dan mengamankan lingkungan agar tetap aman, dengan cara mempolisikan diri sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana.

Jangan Mempercayai berita Hoax( Berita Bohong )

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Barat, untuk tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman dan menghindari dari kerumunan dimanapun berada, dan diminta untuk menjadi pelopor penggerak edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungannya. sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas KOMPOL T.F HUTAGAOL, SH

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*