Kapolsek Pagelaran Polres Pringsewu Iptu Hasbulloh dengan diampingi jajaranya

Pringsewu – MPGI News, Kapolsek Pagelaran Polres Pringsewu Iptu Hasbulloh dengan diampingi jajaranya mengunjungi salah satu warga yang sedang mengalami kesusahan akibat sakit yang dideritanya. Senin(22/11/21)

Ibu aminah (47) pekerjaan ibu rumah tangga yang merupakan warga Pekon Sukaratu kecamatan Pagelaran, Pringsewu selama kurang lebih 1 tahun ini telah di diagnosa mengidap sakit Kanker payudara sehingga tidak bisa melakukan aktifitas normal.

Meskipun sudah sempat menjalani serangkaian proses operasi disalah satu rumah sakit di bandar lampung sekitar 6 bulan yang lalu, kini kondisinya aminah cenderung memburuk dan hanya bisa duduk dan berbaring saja. Bahkan untuk sekedar mandi, makan dan minum saja harus mendapatkan bantuan kerabat.

Keadaan ekonomi yang susah dan di tambah pekerjaan Sang suami sendiri yang hanya berprofesi sebagai buruh harian dan penghasilan yang tidak menentu menyebabkan dirinya tidak bisa melakukan perobatan yang layak.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh menjelaskan, mengetahui ada warganya yang sedang dalam kesusahan maka dirinya bersama sejumlah personil dengan didampingi aparat pekon setempat menyempatkan diri mengunjungi dan melihat kondisi Ibu Aminah.

Tak hanya itu, Hasbulloh pun turut memberikan doa dan semangat serta bantuan materil guna membantu meringankan beban Ibu aminah sekeluarga.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan. Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk ibu Aminah yang sedang sakit,” tuturnya

Semoga doa dan semangat yang kami berikan bisa meningkatkan mentalnya dan bantuan materil juga bisa membantu perekonomian keluarganya.

“semoga dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian antar sesama ini bisa saling menguatkan serta meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat,” tandasnya

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*