Kapolres Indramayu Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Indramayu – MPGI News, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H. kembali meninjau kegiatan Vaksin Anak Usia 6 – 11 Tahun di Wilayah Kabupaten Indramayu, pada Minggu (9/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan Ny. Nilam Gaih.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa, “peninjauan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak tersebut untuk memastikan percepatan vaksinasi yang sesuai dengan target Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah ditetapkan tercapai 100 persen,” ujarnya.

Iptu Didi Wahyudi menjelaskan bahwa, “target vaksinasi anak di Kabupaten Indramayu setiap harinya sekitar 12.180 Siswa/i Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah. Dan tentunya vaksinasi ini diselenggarakan setiap hari dengan zonasi Polsek, Koramil, dan kecamatan untuk bergerak bersama-sama dalam mengakselerasi percepatan Vaksinasi untuk anak ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polres Indramayu, disela-sela kegitan guna menyemangati para Siswa/i, kami juga memberikan bingkisan berupa perlengkapan alat Sekolah kepada peserta Vaksinasi anak-anak yang dibagikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.

Pihaknya berharap vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Selain itu Kapolres Indramayu meminta masyarakat untuk mendukung vaksinasi anak tersebut.

“Kami berharap masyarakat ikut serta mensukseskan dan mendukung pelaksanaan vaksinasi anak,” pungkas Iptu Didi Wahyudi Kasi Humas Polres Indramayu.

(Olivia/Humas Polres Indramayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*