Kapolres Buol: Selamat HUT Ke-1 Brigif-26, TNI-POLRI Tetap Solid

Buol, Sulteng – MPGI News, Kapolres Buol beserta staf dan Bhayangkari memberikan ucapan selamat ulang tahun Brigade Infanteri-26 yang pertama.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo sebagai bentuk solidaritas serta sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kesatuan NKRI.

Dirgahayu yang ke-1 tersebut yakni dengan semboyan “Gurana Piarawaimo, semoga semakin profesional, solid dan dicintai rakyat” Gurana…!Gurana…! Gurana…!,”.

Untuk diketahui, Brigade Infanteri 26/Gurana Piarawaimo yang disingkat Brigif 26/GP merupakan satuan setingkat Brigade Infanteri Jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Satuan ini diresmikan pada tanggal 29 Desember 2020, berdasarkan Peraturan KASAD nomor Kep/352/IV/2020 tanggal 23 April 2020 tentang penataan satuan dan pembentukan satuan jajaran TNI-AD.

Sekali lagi saya selaku Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengucapkan selamat hari ulang tahun Brigif 26-GP, ungkapnya. Rabu, 29 Desember 2021.

Selanjutnya Kapolres juga mengatakan semoga di HUT ke-1 ini, sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara TNI-Polri terus terjaga dan tetap solid.

“Mari terus kita jaga Sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman untuk bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia,”Kata Kapolres.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*