Kapolres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat Menghadiri Kegiatan Peresmian Wisata Sawah Raja

Batu Bara – MPGI News, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, S.H.,M.H., bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Batu Bara menghadiri acara peresmian Wisata Sawah Raja di Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Jum’at (31/12).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, S.H.,M.H., di dampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Rudi Candra, S.H,M.M., dan juga Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii., menghadiri acara peresmian grand opening Wisata Sawah Raja sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat Desa Sei Raja.

Dalam kesempatannya Kapolres Batu Bara menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna melindungi diri dari segala virus varian baru.

“Rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa kita masih bisa bertemu di acara peresmian Wisata Sawah Raja di Desa Sei Raja ini, dan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti prokes, dan mengikuti vaksin bagi yang belum vaksin.” Katanya.

Lebih lanjut dikatakan, “bahwa Kabupaten Batu Bara saat ini termasuk urutan ke empat nasional yang tingkat keamanan wilayahnya kondusif, ini adalah bentuk kerjasama masyarakat dan Polri sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Batu Bara dapat terwujud.” Ujar Kapolres.

Dari pantaun media kapolres juga mengajak kepada para dermawan untuk berbagi rezeki atau bersedekah kepada mereka yang tidak mampu.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II Sahala Nainggolan, Kadis PMD Radiansyah Lubis, Ketum KSJ Saharuddin, Camat Medang Deras Efendi, S.E dan Kades Sei Raja Wahid Barus, Spd. (Tim Media Ksj/Rahmat Hidayat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*