Kambing SULTAN milik Kyai Merah yang sedang Virall di dunia Maya ini memang luar biasa

Purworejo – MPGI News, Kambing SULTAN milik Kyai Merah yang sedang Virall di dunia Maya ini memang luar biasa gagahnya.Harga satu ekor kambing di Kabupaten Purworejo,Provinsi Jawa Tengah ini bisa untuk membeli sebuah mobil keluaran terbaru. Bagaimana tidak, harga kambing-kambing yang diternak oleh warga Purworejo ada kisaran puluhan hingga ratusan juta rupiah per ekornya.

Apalagi jika kambing tersebut pernah memenangkan kontes, baik tingkat regional maupun nasional, maka berapapun harga yang disebutkan oleh peternak akan dibayar oleh pembelinya.

Kambing apakah gerangan yang memiliki harga fantastis itu? Adalah kambing etawa ras Purworejo. Kambing yang identik dengan badan tinggi besar, bertelinga panjang, kepala nonong dan warna identik hitam putih tersebut memang menjadi idola para peternak kambing Tanah Air. Tak jarang warga dari berbagai daerah datang ke Purworejo untuk mendapatkan kambing etawa yang diidamkan.
Untuk biodata atau spesifikasi kambing Sultan milik Kyai Merah sebagai berikut:
Usia :3,8 thn
Tinggi :1,4 m
Panjang : 1,30 m
Berat : 102 kg
Mampu kawin: 4 X sebulan
Lokasi kandang: Purworejo desa Plipir
Syarat kawin dg kambing Sultan: betina sehat dan membayar Rp.5.000.000 sampai positif hamil
dan ada doa kusus supaya peranakan yang diturunkan SULTAN mempunyai kharisma yang istimewa.
Demikian sekilas informasi yang dapat saya sampaikan terkait kambing Sultan milik Kyai Merah, jika berminat mengawinkan bisa hubungi Kyai Merah supaya diatur jadwalnya. Untuk tanya- tanya atau kerjasama bisa langsung hubungi Kyai Merah:
0822-2666-6603
0858-7777-7701
(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*