Kader Militan Partai Gerindra Dan Elemen Masyarakat Lainya Kecam Dugaan Tindakan Amoral Oknum Anggota DPRD Garut

MPGI News Garut – Jawa Barat Rabu,23/9/2020 Sebelumnya ramai diberitakan dibeberapa media, baik media cetak maupun online, semua media mainstreem tersebut memuat berita adanya dugaan oknum Pimpinan DPRD yang melakukan perbuatan Asusila, yang seharusnya hal memalukan ini tidak dilakukan oleh seorang pejabat publik sebut saja Mr.(E).

;Banyak kalangan masyarakat garut yang kecewa dan mengecam keras, atas apa yang telah dilakukan oleh Mr.(E) termasuk salah satunya diluapkan oleh salahsatu Kader militan partai gerindra, berjenis kelamin perempuan yang bernama Yani nuryani, dengan nada kesal dan emosi yang tinggi yani menumpahkan kekecewaanya kepada media, saya rasa perbuatan amoral yang dilakukan oleh sdr (E)harus segera disikapi dengan cepat dan tegas, oleh jajaran pengurus DPP partai gerindra ujar yani.

“Sebagai kader gerindra, saya dan kader – kader lainya merasa ironis, kecewa dan malu atas perbuatan amoral yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang anggota dewan yang terhormat !.. seru yani, semoga bapak ketua pembina partai gerindra’ bapak prabowo subianto membaca berita ini, dan berkenan secepatnya mencopot sdr (E) dari jajaran kepengurusan partai, agar citra dan marwah partai tidak tercoreng moreng akibat prilaku hanya satu orang kader bejad dan mesum pungkasnya,

“Pernyataan yang tak kalah pedas juga dilontarkan oleh sekjen LSM Garut Bergerak (Ardianto) Jika BK DPRD saja sudah memberikan kewenangan kepada Ketua DPRD untuk memutuskan, kenapa ketua DPRD HJ. Euis Ida terkesan melindungi, ada apa hari ini dengan Parlemen garut ?. Jangan sampai masyarakat garut berasumsi ngeres, bahwa Gedung DPRD garut hari ini sudah diisi oleh para legislator Amoral dan mesum ujarnya.

;jelas ini akan menjadi presedent yang sangat buruk buat citra DPRD garut kedepan, belakangan ramai juga diberitakan ada oknum kades digarut selatan, yang melakukan kejahatan sexual terhadap anak dibawah umur dan kasusnya sudah ditangani polisi, jangan jangan dia terinspirasi kepada pejabat publik diatasnya yang juga memiliki kebiasaan mesum pungkas Ardianto.

“Ditempat yang sama Kecaman selanjutnya dilontarkan oleh sekjen GMPK Yosep ahmad gunawan, sugguh ironis sekali perbuatan oknum anggota dewan ini, entah sadar atau tidak bahwa apa yang telah dilakukan ini sungguh sangat melukai kepercayaan konstituen yang telah memilihnya ujar yosep.

“seharusnya Pimpinan DPRD Garut melui usulan fraksi gerindra segera memberhentikan yang bersangkutan sebagai anggota dewan, karena sudah tidak layak menjadi seorang yang seharusnya sangat dihormati, bagaimana dia bisa memikirkan hal – hal untuk rakyat jika yang ada dikepalanya hanya pikiran kotor dan mesum pungkas yosep.

(Tim Biro Garut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*