Jelang 1 Desember Gubernur Jamin Papua Barat Aman

 

 

Manokwari Papua Barat – MPGI News.Menjelang 1 Desember merupakan hari biasa bagi Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. Dia meyakini tidak ada apa apa di hari itu, sehingga masyarakat diminta tidak usah kuwatir dengan isu apapun yang membuat 1 Desember sebagai sebuah hari perayaan para pihak yang kontra dengan NKRI.Untuk itu kata gubernur bahwa,
“1 Desember tidak ada apa apa, jangan takut. TNI – Polri dan pemerintah dapat menjamin situasi keamanan daerah ini,” ujar Gubernur dalam apel gabungan di lapangan Borarsi Manokwari, Selasa (30/11).

Lanjutnya,Gubernur meminta,bahwa pada Rabu 1 Desember, aktifitas masyarakat harus berjalan seperti biasa tanpa adanya rasa kepanikan.

“Yang bertani silahkan beraktifitas, yang berkebun, berkantor, semua silahkan beraktifitas seperti biasa, tapi tetap siaga dan waspada,” ungkapnya.

Yang terpenting bagi masyarakat menjelang 1 Desember kata Gubernur adalah mempersiapkan diri untuk menyambut hari lepas hari menuju perayaan Natal 2021 dan Memasuki tahun baru 2022.

“Mari kita berdamai di hari yang baik. Tapi ingat, Natal dan tahun baru kali ini, tidak ada ASN yang cuti bersama. Libur hanya saat hari raya Natal dan Tahun baru saja,”tuturnya.

(Tim/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*