Jamin Rasa Aman Brimob Polda Kalbar Aman kan Ibadah Natal Di Gereja – Gereja Dikota Pontianak

Pontianak – MPGI News, Satbrimob Polda Kalimantan Barat melakukan pengamanan ibadah Natal disejumlah gereja yang ada di Provinsi Kalimantan Barat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak melakukan ibadah, Minggu (26/12/21).

Pengamanan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan rangkaian ibadah dan juga menjaga stabilitas situasi kamtibmas selama pelaksanaan Natal berlangsung.

Selain melakukan pengamanan, Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H. juga memerintahkan kepada seluruh personilnya untuk melalukan sterilisasi visual area di gereja-gereja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan ibadah berlangsung.

“Saya sudah mempersiakan anggota-anggota saya untuk melakukan pengamanan disejumlah gereja-gereja tidak hanya diwilayah Kota Pontianak saja. Untuk situasi sampai dengan saat ini kondusif dan pola pengamanan yang kita lakukan juga tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat situasi sekarang ini masih dalam situasi pandemi.

Kita juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk jangan lengah dalam hal menerapkan protokol kesehatan selama mereka melakukan ibadah.

Kami juga akan tetap akan melakukan pengamanan sampai dengan malam pergantian tahun” ucap Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Taufiq Hidayat,S.H..

(Niko/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*