Hadiri Musrembang Desa ,Bripka Deni Ardi Himbau warga untuk tetap prokes.

Landak – Mempawah Hulu – MPGI News,

Bertempat di Aula Desa Salaas Bripka Deni Ardi selaku Babinkamtibmas Desa Salaas hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Penetapan RKPDES TA.2022. Sabtu 18/12/2021.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut
Kades Salaas,Bhabinkamtibmas Desa Salaas, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Salaas, Para Kepala Dusun Desa Salaas, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, Bidan Desa dan Perwakilan Masyarakat Desa Salaas.

Dalam Sambutannya Kades Salaas Saparius Senes menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini yaitu merupakan Rencana pembangunan serta Penetapan RKPDES Desa Salaas TA.2022 sekaligus Membacakan skala prioritas pembangunan tahun 2022.

Kades menyarankan dan mengharapkan kepada perangkatnya apabila ada usulan dan pembangunan di masing -masing dusun agar di sosialisasikan kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas desa salaas Bripka Deni Ardi dalam sambutannya menyampaikan
dalam musrenbang ini kita harus mempertimbangkan apa yang akan di bangun dan bukan untuk kepentingan pribadi Maupun kelompok.

Terkait Covid-19 serta menjelang natal dan tahun baru Deni menghimbau masyarakat untuk membatasi aktivitas dan Mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksin dan Disiplin selalu patuhi protokol kesehatan dimana pun berada.

Penulis widi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*