Hadiri Kegiatan Kelompok Kerja tingkat Desa, Iptu Widaya Imbau Pemilu Damai dan Protokol Kesehatan

 

Melawi, Kalbar, MPGI News, Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya menghadiri Kegiatan Kelompok Kerja tingkat Desa Kab Melawi, dari Dinas BKKBN Kab Melawi bertempat di gedung serbaguna desa Kahiya yang ditetapkan sebagai desa Kampung KB. Senin (12/10/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya menyampaikan Agar masyarakat menciptakan Pilkada damai dan Kondusif serta tetap waspada akan Pandemi Covid 19 dengan cara menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“Dikesempatan ini saya ingin mengajak masyarakat khususnya yang hadir untuk bersama – sama menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di melawi ini agar damai dan kondusif, selalu jaga Kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas kebanarannya, tanya dulu kebenarannya pada sumber yang jelas, jangan sampai kita menjadi penyebar hoaks” Ucapnya.

“Untuk permasalahan penanganan covid-19, Sekarang di Kabupaten Melawi Sudah ada peraturan Bupati Nomor 38 tahun 2020 tentang penanganan Covid-19, dimana Polri,TNI dan POL PP setiap hari dan setiap malam melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, untuk memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan, agar penyebaran covid-19 bisa terputus”. Tambahnya.

Penulis : Arbain – Humas Polres Melawi
(Dw/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*