Guna Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Setiap Personil Satbrimob Polda Kalbar Rutin Melaksanakan Pembinaan Rohani Dan Mental

Kalbar – MPGI News, Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personelnya, Satrimob Polda Kalimantan Barat perintahkan seluruh personelnya untuk melaksanakan kegiatan Pebinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Rabu 12/01/22.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan oleh seluruh personil Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan guna meningkatkan kualitas keimanaan dan ketaqwaan personel kepada Allah SWT, Tuhan YME.

Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pada pagi ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi Kesatuan dan bertempat ditempat ibadah masing-masing seperti halnya para personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang beragama Islam mereka melaksanakannya di Masjid Babul Jannah yang berada di Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat, Jl Adisucipto, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang beragama Islam ini dipimpin oleh Habeb Nuh Al Haddad, S.HI.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pagi hari ini diisi dengan ceramah keagamaan dari Habeb Nuh Al Haddad, S.HI. yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai keagamaan.

Habeb Nuh Al Haddad, S.HI selaku penceramah pada kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pagi hari ini merasa sangat terkejut akan antusiasme para personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang hadir dikegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pada pagi ini.

“Alhamdulillah kegiatan Binrohtal pagi hari ini berjalan dengan lancar. Saya terkejut dengan antusiasme bapak-bapak yang hadir dikegiatan pagi hari ini. Semoga bapak-bapak sekalian selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani agar bapak-bapak sekalian dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu dalam lindungan Allah SWT” ucap Habeb Nuh Al Haddad, S.HI..

( Niko )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*