Dukung PTM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Joyotakan Berkunjung ke SD Bakti

Surakarta – MPGI News, Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) serta untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, dan Bripka Fajar, mengecek kesiapan sekolah yang melaksanakan Pembelejaran Tatap Muka (PTM) di SD Islam Bakti 1 Kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta. (23/11/2021)

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Babinsa Koramil 03/Serengan kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka Hakib.

Selain melakukan pengawasan dan juga pengecekan, Babinsa juga mengajak dan menghimbau para guru untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu menekankan kepada siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Untuk sementara di SD Islam Bakti Sudah memenuhi syarat, dan sesuai prokes Covid-19 dengan adanya, Tempat cuci tangan, adanya alat pengukur suhu/termogan, menjaga jarak, memakai masker, dan selalu melaksanakan 5M.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*