DPW Jawa Barat Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Kecamatan Se-kabupaten Sukabumi Ketua

 

Sukabumi – MPGI News, Jajaran Kepengurusan BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Kabupaten Sukabumi Melantik Pengurus Kecamatan dan langsung di hadiri oleh ketua DPD BAPERA Jawa Barat Andreas Nandiwardana.Selasa (21/12/2021)

Acara pelantikan berjalan khidmat dan lancar bertempat di gedung Pusbang Da’i (Plud) Kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi,serta di ikuti seluruh anggota pengurus dari tingkat kabupaten dan kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Bapera Provinsi Jawa Barat Andreas Nandiwardana,di dampingi Sekjen DPW Provinsi Jawa Barat,Ketua Pertiwi Jawa barat.dan Pengurus DPD BAPERA Kabupaten Sukabumi, beserta undangan lainya dari muspika kecamatan cikembar.

Dalam sambutannya, Andreas Nandiwardana meminta agar DPD Bapera kabupaten Sukabumi tetap solid dan kompak dari saat ini kedepanya.

“Bapera ini adalah organisasi yang mendukung pemerintah. Bapera adalah organisasi yang mandiri yang tidak bisa ditekan oleh partai politik manapun, meskipun dalam struktur dewan Pertimbangan ada beberapa pimpinan partai politik,” tegasnya di hadapan para pengurus.

Dirinya juga mengapresiasi Ketua DPD Bapera Kabupaten Sukabumi beserta jajaran yang bisa melaksanakan kegiatan pelantikan, berjalan dengan lancar.

Lanjut ketua DPD BAPERA Kabupaten Sukabumi Falah Effendi,
“Wilayah Kabupaten Sukabumi memiliki potensi yang sangat besar, dengan keberadaan kawasan industri, Bapera harus bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Serta meningkatkan peran para pemuda di wilayah Kabupaten Sukabumi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda)”Ujarnya

“Kami ingin memajukan pemuda di wilayah Kabupaten Sukabumi, serta melakukan pemberdayaan masyarakat dengan program kerja yang akan coba kami realisasikan,”
pungkasnya ketua DPD BAPERA Kabupaten Sukabumi Falah Effendi

Reporter: Hilman

Publikasi : redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*