Dirikan Portal Covid-19,Babinsa Klamono Kerja Bakti Bersama Warga

 

Sorong-Papua Barat -MPGI News. Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sutomo melaksanakan Pembinaan Teritorial melalui kerja bakti pembuatan portal di kampung Malamoja,Distrik Malabottom,Kabupaten Sorong. Kamis(30/12/2021)

Sebagai aparat kewilayahan Sertu Sutomo paham betul bahwa pembinaan teritorial harus dilaksanakan guna menjaga hubungan baik dengan masyarakat.Babinsa harus peka terhadap situasi dan kondisi masyarakat di daerah binaannya.

Dalam kegiatan tersebut sertu sutomo bersama sama warga melaksanakan kerja bakti dalam pemasangan portal.Pemasangan portal itu sendiri akan digunakan untuk membatasi jam malam di derah tersebut dan memonitor datangnya tamu dari luar daerah untuk melaksanakan protokol kesehatan,sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat memutus penyebaran virus Covid 19.

“Sudah menjadi kewajiban bagi seorang babinsa untuk membantu warganya,nantinya portal ini akan digunakan sebagai sarana penerapan protokol kesehatan untuk mecegah penyebaran Virus Covid-19″ujar Sertu Sutomo.

Sementara itu bapak Winarno menyampaikan”Kami mengucapkan terimakasih kepada pak babinsa yang sudah membantu pemasangan portal dan mendukung kegiatan di kampung kami”pungkasnya.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*