Dinilai Berhasil Memimpin Polres Lahat Gemapela Beri Cinderamata Ke Kapolres

Lahat – MPGI News, Senin 03 Januari 2022, pukul 10.00 wib Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, menerima Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lahat (Gemapela) sudari

Lidya anggota Gemapela lainya pemberian cendramata, aspirasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi, serta pengabdian selama bertugas di polres lahat yg berdampak positif penilaian masyarakat terhadap polri.

“Menurut Lidya Selama bertugas di Lahat, Kapolres lahat telah mampu merangkul seluruh elemen masyarakat khususnya pada gerakan kepemudaan, Karena pada intinya segala sesuatu yang terjadi ketika ada komunikasi yang baik tentu keamanan dan ketertiban akan tercipta dengan sendirinya.

Gemapela menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lahat serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Lahat.

“Gemapela juga menyampaikan pesan kepada Kapolres lahat, dimanapun bertugas dan selalu melakukan hal-hal baik yang berdampak positif pada penilaian masyarakat terhadap Polri.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK menyampaikan terima kasih kepada Gemapela yang telah memberikan apresiasi serta bentuk kepercayaan terhadap Polri khususnya Polres Lahat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada adek – adek Gemapela yang memberikan apresiasi terhadap kami, Insya Allah silahturahmi ini dapat terus berlanjut dikemudian hari.

Pemberian cendramata dari Gemapela ke Kapolres Lahat berlangsung diruang kerja Kapolres lahat.

Sumber : Kasupsi penmas Humas polres lahat

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*