Desa Sangkrawayang Memiliki Curug Penutup Yang Exsotis

 

Sukabumi Jawa Barat – MPGI News
Peltu ahmad Babinsa Desa Sangkrawayang Koramil 2202/Palabuhanratu,Beserta aparatur Desa Sangkrawang dan ibu2 PKK yang langsung di pimpinan oleh PJS kepala Desa Sangkrawang. 28 September 2020

Peltu Ahmad mengatakan. Saya selaku Babinsa sangkrawayang Melaksanakan peninjauan di salah satu Tempat destinasi wisata Curug panutup Sangkrawayang.

kegiatan ini untuk mempromosikan tempat tersebut, untuk Wisata alam yang di miliki desa sangkrawayang. Ujar Ahmad

Masih kata Ahmad.kegiatan ini juga turut di Hadiri dari dinas pariwisata kabupaten Sukabumi Kabid dan para kasi Destinasi wisata.

Curug panutup merupakan wisata alam yang memiliki Pemandangan yang masih alami, Tenang dengan suasana perbukitan. sumber mata air yang jernih yang tidak pernah kering walaupun Musim kemarau.

jauh dari tempat keramaian dan cocok sekali untuk Menyegarkan pikiran. menyatu dengan alam dan menikmati keindahan di sepanjang perjalan.

Sayangnya curuk panutup ini belum di kelola dengan baik, sehingga belum banyak yang mengetahuinya.

Dengan peninjauan di ikuti langsung oleh dinas pariwisata. harapannya tempat ini di buka dan di fasilitasi dangan pembangunan infrastructur menuju curug panutup sehingga wisatawan yang melintas di sangkrawayang dapat berkunjung .

kemungkinan bisa mengundang wisata dari daerah luar kecamatan simpenan dan perputaran hasil bumi dan pedagang dapat penghasilan yang bagus. Pungkas peltu Ahmad

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*