Danrem 121/Abw Dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Kunjungi Panti Asuhan Al-Akbar Ketapang.

Ketapang – MPGI News, Salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny di wilayah Kodim 1203/Ktp melaksanakan anjangsana dan silahturahmi dengan mengunjungi panti asuhan Al-Akbar yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo Desa Kali Nilam Kec. Delta Pawan Kab.Ketapang, Sabtu (27-11-2021).

Anjangsana dan silahturahmi tersebut juga didampingi oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ibu Suntara berserta keluarga besar Kodim 1203/Ktp dengan di sambut sholawatan dan iringan rebana para anak-anak panti asuhan Al-Akbar.

Di kesempatan tersebut juga di warnai kegiatan baksos sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada anak-anak yatim piatu yang merupakan bagian dari tanggung jawab kita semua, untuk itu kita wajib berbagi kasih,” Tegas Ibu Rissa Ronny di sela kegiatanya.

Dalam sambutanya, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada pengasuh dan anak-anak panti asuhan Al-Akbar atas sambutan yang luar biasa ini, “sebagai hamba allah kita harus saling berbagi kepada sesama, saling mengasihi, karena di setiap rezeki yang peroleh terdapat rezeki orang lain.”tuturnya”

Di samping itu juga ini sebagai sarana Komando Kewilayahan Teritorial dalam hal ini Korem 121/Abw yang selalu berupaya agar TNI-AD menjaga dan meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat,”Imbuhnya

Sementara itu pengasuh panti asuhan Al-Akbar Bapak Iswandi terimaksih atas kunjungan Bapak Danrem berserta rombongan dan kemurahan hati bapak dan ibu, semoga Bapak dan keluarga besar Korem 121/Abw mendapatkan ganjaran pahala, keberkahan dan kesuksesan, kemudian kunjungan tersebut ditutup dengan Tausiyah dan Do’a penutup,”tutupnya.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*