Danpos Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong,Bersama Jajaran Babinsa Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

Sorong Papua Barat – MPGI News.Dipimpin Danpos Koramil persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Piora Haloho melaksanakan komunikasi sosial di GKI Sion Malaingkedi di Kelurahan Malamso Distrik Malaimsimsa. Kamis(06/02/2022).

Demi menciptakan kondusifitas di wilayah Danpos Koramil persiapan Sorong Utara menginstruksikan seluruh jajaran Babinsanya untuk meningkatkan kewaspadaan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan, dan lebih memperketat penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19.

Melalui metode komsos yang dilakukan Danpos bersama jajaran Babinsa di wilayah, diharapakan mampu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Danpos menuturkan dalam pelaksanaan komsos dan anjangsana sekaligus memonitoring perkembangan situasi di wilayah binaan,” Ujarnya.

Melalui kegiatan komsos tersebut Danpos berharap agar hubungan komunikasi yang baik dapat terus terjalin dengan tujuan agar selalu menghasilakan hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan.

“Selain itu kita fokuskan pada penerapan protokol kesehatan Covid-19, kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Gereja, kita himbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak, kita juga menyampaikan kepada seluruh panitia di tiap-tiap Gereja agar menyediakan tempat cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk para jemaat, kepada seluruh masyarakat kita,” tutup Danpos.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*