Danlantamal XIV Pimpin Upacara Purna Tugas Bintara TNI AL

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News.Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani memimpin upacara purna tugas bagi 2 (dua) Bintara TNI AL yang akan memasuki purna tugas bertempat di lapangan apel Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. (10/01/22).

Kedua Bintara TNI AL yang akan memasuki masa Purna Tugas/ Pensiun yaitu Serma AL (Purn) Winarto dan Serma AL (Purn) M. Subri adalah anggota Lantamal XIV.

Dalam sambutan Komandan Lantamal XIV menyampaikan “Salah satu tradisi dilingkungan Lantamal XIV dan sebagai wujud penghormatan, dedikasi, Dharma Bhakti serta ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan demi kejayaan TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara Republik Indonesia.”

“Setelah selesainya upacara purna tugas yang telah dilaksanakan ini Bapak Serma AL (Purn) Winarto dan Serma AL (Purn) M. Subri telah selesai mengabdi di TNI Angkatan Laut dan itu berarti akan kembali menjadi warga masyarakat sipil, saya berharap agar dalam kehidupan selanjutnya bisa menjadi contoh teladan dan motivator yang baik masyarakat di mana bapak tinggal.” Harap Danlantamal XIV.

Diakhir sambutan “Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan atas jasa dan pengabdian Bapak selama bertugas di TNI AL khususnya di Lantamal XIV, kami dengan bangga melepas bapak dan marilah kita senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada kita beserta keluarga dalam menjalankan tugas pengabdian mulia kepada TNI, TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.” Ucap Danlantamal XIV.

(Dispen Lantamal XIV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*