Ciptakan Pilkada Damai Polsek Ella Hilir Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati

Melawi, Kalbar, MPGI News, Netralitas Anggota Polri harus dijaga dalam Pilkada serentak tahun 2020. Selain itu juga Polri harus mampu memberikan pelayanan kamtibmas dan penegakan Hukum yang transparan, akuntabel dan professional terhadap semua pihak dan semua yang terkait langsung dan tidak langsung.

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya. Mengatakan, dalam Pilkada Polri harus mampu bersikap obyektif terhadap semua peserta pilkada dalam setiap tahapan Pilkada.selain itu Polri harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta memonitoring setiap pelaksanaan tahapan Kampanye masing-masing Calon Bupati dan Wakil Bupati.

” Dalam pelaksanaan Pilkada Polri harus selalu menjaga netralitas, agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik”, ungkapnya.

Lebih lanjut Iptu Widaya juga mengatakan, Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan pengamanan adalah untuk memberikan rasa ama, nyaman serta untuk memonitoring kegiatan. Selain itu di setiap Kegiatan pengamanan kampanye Personil Polri selalu memenyampaian untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan guna menimalisir penyebaran covid-19.

” Personil Polri di lapangan selalu menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan pemilu,aman, damai dan sejuk, serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19”. Pungkasnya.

(Dw/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*