Cakades Kenual No Urut 1 Rama Tri Putra Bagikan Sembako Dan Pengobatan geratis Kepada Warga Desa Kenual Yang Terdampak Banjir

 

Melawi, Kalbar – MPGI News, Bantuan kepada masyarakat Korban Banjir di Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari salah calon kepala Desa Kenual Rama Tri Putra Cakades Kenual No urut 1.

Disela-sela aktivitas dan kesibukannya sebagai tenaga kesehatan Rama Tri Putra yang juga merupakan salah satu kandidat bakal calon kepala Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh mendatang itu, masih saja peduli terhadap musibah yang sedang menimpa warga Desa Kenual yang terdampak banjir.

Bakti Sosial yang Dilakukan Rama Tri Putra berupa pembagian 350 Paket Sembako dan 250 paket makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak nanjir.Kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan pada hari Kamis Tanggal 17 September 2020 lalu. Selain membagikan sembako Rama Tri Putra juga melakukan pengobatan geratis kepada warga Kenual yang terdampak banjir.

Kegiatan bansos dan pengobatan geratis terkhus keada warga masyarakat di Desa Kenual yang paling terdampak banjir seperti warga pesisir sungai Dusun Kerangan Sibau Sampai batas Dusun Batu Penyeberangan serta dusun lain yang terdampak banjir .

” Sa’at melakukan pengobatan saya didampingi oleh tiga orang dokter serta beberapa tim kesehatan, Alhamdulillah bansos dan pengobatan geratis untuk warga korban banjir di Desa Kenual kemarin. Saya sudah serahkan beberapa bantuan berupa sembako itu untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir di sana,” kata Rama Tri Putra Cakades Kenual No urut 1, Senin ( 21/09/2020 )

Lebih lanjut ungkap Rama Tri Putra, dirinya menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah atau bencana banjir ini. Ia pun berharap bahwa bakti sosial dan dan pengobatan geratis ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah.

” Kegiatan bansos dan pengobatan geratis ini merupakan salah satu bukti kepekaan dan kepedulian saya terhadap warga Desa Kenau dan kepada siapa saja yang membutuhkan,” pungkas Rama.

(Lh/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*