Bripka Syahrul Anggota Polsek Pagedangan Sangat Humanis sekali Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Kabupaten Tangerang – MPGI News,
Dalam rangka Untuk menjaga hubungan Humanis kepada masyarakat sekitar, Bripka Syahrul Ramadhan dalam kesekian kalinya sebagai Anggota Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, dalam kesempatan ini Bripka Syahrul memberikan bantuan berupa Sembako dan obat – obatan kepada Deden (31) yang beralamat Kampung Cicayur 2 Desa Cicalengka RT 004/ 01 Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Kamis,(13/1/22).

Menurut Syahrul awal pertemuan dirinya dengan Deden pada saat Deden meminta bantuan ke Polsek Pagedangan untuk menyelesaikan saat Istrinya sedang dalam persalinan.

” Alhamdulillah saat itu saya dapat membantu menyelesaikan biaya persalinan istri Deden yang di rawat disalah satu rumah sakit , sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan program dari pak Kapolri harus bersikap Humanis ” ucap Syahrul.

Deden yang berprofesi sebagai ojek online sangat
berterima kasih kepada Bripka Syahrul atas bantuan yang telah diberikan.

” ini merupakan bantuan Bripka Syahrul yang ke empat kalinya membantu keluarga saya, beliau ( Bripka Syahrul ) sangat peduli dengan keluarga saya, semoga beliau selalu diberikan kesehatan serta selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas yang diberikan dan Rezeki yang berkah. Aamiin” ungkap Deden.

Lanjut Deden, semoga komandan Syahrul sukses dalam kariernya,selalu bermanfaat untuk orang banyak serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati,dan semga Karirnya bisa Naik, Imbau Pria yang memiliki 2 orang putra

Usai memberikan bantuan kepada Deden, Bripka Syahrul melanjutkan dengan membagi – bagikan nasi bungkus kepada para ojek online yang berada di Piaza The Mozia, ” ini saya lakukan hanya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat terutama untuk di wilayah hukum Kecamatan Pagedangan ” tutup Syahrul Ramadhan yang bertugas sebagai Humas di Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*