BNNP Kal-Bar dan BNNK Kabupaten Sintang Kunjungi Panti Rehabilitasi Narkoba Melawi.

Melawi, Kalbar, MPGI News,Brigjend. Pol. Drs. Suyatmo, M.Si Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Barat melakukan kunjungan ke panti Rehabilitasi Narkoba Kabupaten Melawi, Rabu (14/10/2020 )

Brigjend. Pol. Drs. Suyatmo, M.Si mengatakan, kunjungan yang dilakukan untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana kondisi komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi. Kita harus hidup 100%, kalau orang pemakai narkoba hidupnya bukan 100% lagi, karena dia sudah tergantung dengan obat.

” BNNP Secara rutin setiap tahunnya bidang rehabilitasi selalu mengadakan kunjungan seperti ini untuk melihat dan meninjau lansung bagaimana kondisi komponen masyarakat, “ terangnya.

Selain itu Brigjend. Pol. Drs. Suyatmo, M.Si juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap permasalahan narkotika. Karena pelaku sindikat para pengedar narkotika melihat situasi yang memungkinkan bagi mereka.

” Jika masyarakat dan petugasnya lemah ini yang dimanfaatkan oleh mereka, pada situasi Covid-19 sat ini kesempatan untuk mereka mengedarkan barang-barang haram tersebut”, tegasnya.

Sementara itu, Marumi, S.Pd Secara pribadi dan atas nama lembaga saya berterima kasih atas kunjungan Kepala BNNP Kalimantan Barat dan Kepala BNNK Kabupaten Sintang. Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami seorang jendral mau mengunjungi rehabilitasi kami ini.

” Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian sehingga akan lebih membuat kami semangat lagi dalam menjalankan tugas kami yang penuh tanggung jawab tentang merehabilitasi para korban narkotika”, pungkasnya.

(Dw/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*