Bersama Pegawai Dinas Kelurahan Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

 

Sorong Papua Barat–MPGI News.Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Serka Fatkur Rahman membantu membagikan sembako kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Kasuari Distrik Maladumes Sorong Barat. Selasa (21/12/2021).

Bansos beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Babinsa melakukan kegiatan bantuan sosial kepada warga binaannya.

Babinsa mengatakan, warga yang mendapatkan bantuan tersebut ada warga yang terdampak Covid-19 dan tidak memiliki pekerjaan tetap. “Apalagi saat ini pandemi Covid-19 sehingga berpengaruh pada perekonomian warga,” Ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, Babinsa menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga, dengan mengajak untuk selalu menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah.

Kapten Inf Samuel Tamaila selaku Wadanramil 1802-02/Sorong Barat menyampaikan “ kegiatan Baksos ini Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap sesama di masa pandemi, paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu dan tidak memiliki pekerjaan tetap”.

“Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik”. Harapnya.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” tutup wadan.

(TK/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*