Berbagi Sesama, Sat Lantas Polres Sekadau Salurkan Bantuan Sembako

Sekadau – MPGI News, Sat Lantas Polres Sekadau membagikan paket sembako berupa beras kepada petugas kebersihan dan juru parkir sebagai wujud kepedulian sosial, Selasa 11 Januari 2021.

Bantuan tersebut merupakan implementasi program Polantas berbagi sesama yang diusung Sat Lantas Polres Sekadau untuk lebih mendekatkan diri dan menjalin kemitraan dengan setiap lapisan masyarakat.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much. Shofian menuturkan, program ini serupa dengan program Jum’at berkah yang digelar secara rutin untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Meskipun kecil, bantuan tersebut terasa besar manfaatnya apabila sampai kepada orang yang benar-benar membutuhkan akibat kesulitan ekonomi terlebih di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Melalui kemitraan yang terbentuk, kami harapkan masyarakat dapat mendukung tugas Kepolisian terutama sekali menyangkut disiplin dan peraturan dalam berkendara,” ungkap Kasat Lantas.

Ditambahkan pula olehnya, upaya meningkatkan peraturan lalu lintas terus dilakukan melalui sosialisasi, penerangan keliling, pembagian brosur dan buku petunjuk keselamatan berlalu lintas.

“Kami harapkan siapa saja bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi dirinya dan orang lain dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah laju pandemi,” ujarnya.

(Red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*