Bangun Sinergi Dengan Gotong Royong, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Sorong, Papua Barat – MPGI News Menjalin sinergitas dan bangun semangat gotong royong dengan warga adalah suatu keharusan bagi personil Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong terlebih lagi bila membantu dalam melakukan aktivitasnya.

Melalui kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Serda Didik Purwanto membantu masyarakat diwilayah binaan dalam proses pembuatan pondasi rumah milik warga Bapak Johan Saru, Senin (21/09/2020).

Serda Didik Purwanto mengaku sebagai Babinsa sudah tentu menjadi tugasnya menyikapi situasi yang terjadi ditengah masyarakat, apalagi melihat ada warga yang sedang membuat pondasi rumah. “Saling membantu satu sama lain adalah budaya gotong royong, selain bisa bersilahturahmi juga bisa mendekatkan diri dengan warga,” katanya.

Kebersamaan yang di lakukan Babinsa bersama masyarakat untuk memupuk hubungan silaturahmi yang baik, memberikan kepercayaan kepada masyarakat, agar tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa, yang meluangkan waktunya membantu masyarakat, tutup Babinsa.

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*