Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Menghadiri Pemilihan Calon Kepala Kepala Kampung

 

Sorong Papua Barat – MPGI News.Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Serda Dani Putra menghadiri acara pemilihan Kepala Kampung Kwari, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong. Senin(27/12/2021).

Setiap tempat pemungutan suara memenuhi penyediaan kelengkapan Prokes seperti tempat cuci tangan atau hand sanitizer, penyediaan thermo gun dan masker agar tidak memunculkan klaster baru Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Babinsa saat menghadiri acara pemilihan Kepala Kampung Kampung Kwari.

“Kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 belum usai hingga saat ini. Karenanya, kami minta di tiap tempat pemungutan suara (TPS) agar penyediaan sarana dan prasarana protokol kesehatan dilengkapi,” Ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan memastikan dan memantau langsung penerapan protokol kesehatan saat pemilihan kepala kampung serentak digelar.
Diharapkan warga yang mengikuti dan pihak yang terlibat dalam pemilihan, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, cegah semaksimal mungkin dan menghindari kerumunan.

“Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan menghindari kerumunan salah satu ikhtiar menghindari penularan Covid-19 dan tidak menimbulkan klaster baru,” Jelas Babinsa.

Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Joko Susanto, mengatakan bahwa kami Koramil 06/Klamono Bersama Polsek Klamono bertekad memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan mengandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala kampung dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai.

“Pengamanan kegiatan pemilihan kepala kampung yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Para Babinsa dan Bhabinkamtimas agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” Ungkapnya.

(Tk/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*