Babinsa Kodim Sorong Ikut Cegah Penyebaran Covid – 19

 

Sorong Papua Barat,- MPGI News.Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serda Dedy Mulyadi melaksanakan kegiatan pembagian masker sebelum warga melaksanakan kegiatan dan sosialisasi tentang Vaksinasi di Kampung Klagulu dan Kampung Tanah Tinggi Distrik Klamono Kabupaten Sorong.(1/12/21)

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 1802-06/Klamono mengatakan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Di waktu yang sama yang dilakukan oleh Babinsa dalam kegiatan melaksanakan aksi pembagian masker dan Sosialisasi tentang Vaksinasi kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakan juga oleh Serda Dedy Mulyadi bahwa ini adalah upaya kami untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan karna masih ada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, dengan tidak memakai masker dan itu tugas kita bersama untuk memberikan pengertian dengan disertai aksi pembagian masker di lapangan serta kegiatan tersebut guna mendukung terlaksananya program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tegasnya.

(TK/le)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*