Babinsa Kodim 1802/Sorong, Turut Menghadiri Pembagian Kelambu dan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Warga Binaan

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News Bertempat di Puskesmas Mayamuk Kabupaten Sorong, Babinsa Kelurahan Makbalim Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Teguh menghadiri kegiatan pembagian Kelambu oleh Puskesmas Mayamuk kepada masyarakat, Sabtu (17/10/2020).

Babinsa Kelurahan Makbalim Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Teguh menyampaikan bahwa, masyarakat di Kampung Mayamuk sangat senang atas bantuan Kelambu yang dibagikan oleh Puskesmas Mayamuk.

Lanjut Babinsa, pembagian kelambu tersebut bertujuan untuk menghindarkan masyarakat Kampung Mayamuk dari penyakit Malaria. Selain pembagian kelambu, tenaga kesehatan dari puskesmas mayamuk juga menggelar pemeriksaan penyakit malaria sekaligus pembagian obat kaki gajah atau filariasis.

Semoga dengan adanya pembagian Kelambu ini, diharapkan berguna agar kita semua terhindar dari penyakit atau virus lainnya. Disamping itu juga, selama masa pandemi Covid-19 ini kita terus mematuhi aturan Protokol Kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. Tutup Babinsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*