Babinsa Klagulu Hadiri Musyawarah Kampung Bahas Rencana Pembangunan Desa

 

Sorong, Papua Barat – MPGI News  Menjaga ketertiban acara berlangsung Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serka Herman Papinka Hadiri Musyawarah Kampung Bahas Rencana Pembangunan Di kampung Klagulu Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Senin (19/10/2020)

Musyawarah Kampung yang dihadiri oleh Kepala Kampung Se Distrik Malabotom membahas dalam penyelenggaraan Pemerintahan Kampung.

Muskam kali ini membahas tentang penataan kampung, perencanaan kampung, rencana investasi yang masuk ke kampung, penambahan aset kampung dan kejadian luar biasa yang hasilnya dituangkan sebagai hasil keputusan musyawarah kampung, Hasil musdes ini di pegang sebagai acuan BPD dan pemerintah kampung dalam menetapkan kebijakan pemerintah kampung guna pembentukan kambung baru di wilayah Distrik Malabotom.

Sementara itu Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serka Herman Papinka, Mengharapkan agar muskam kali bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya, Babinsa sangat mendukung pembangunan irigasi yang kali ini masuk dalam program prioritas karena akan dapat mendukung program peningkatan swasembada pangan nasional yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Kampung dan Forkopimcam sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Hal ini dikarenakan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan kampung.

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*