Babinsa dan Babinkamtibmas Gelar operasi Yustisi di Ujung Boyolali

Boyolali – MPGI News, Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali melalui Serka Made beserta satu orang Babinsa dan dua orang Babinkamtibmas Polsek Selo melaksanakan operasi Yustisi pada malam hari untuk menghambat laju penyebaran virus covid 19 di Alfamart dan sekitarnya di Dukuh Blumbangsari RT 04 RW 05 Desa Samiran Kecamatan selo Kabupaten Boyolali., Selasa Malam (28/12/2021).

“Kami selaku penegak protokol kesehatan melaksanakan yustisi pada malam hari bukan tidak ada maksud dan tujuan selain patroli keamanan juga untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokol kesehatan.”Ujar Serka Made.

Maksud dan tujuan kami tidak lain tidak bukan semata mata untuk memutus dan menghilangkan serta menghambat laju penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda negeri kita ini.

Kami sangat berharap kepada setiap warga agar senantiasa wajib mematuhi aturan yang telah ditetapkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, tambahnya.
” Semoga virus covid 19 cepat hilang dari negeri kita ini sehingga kita bisa normal lagi dalam setiap kegiatan kita tanpa merasa was was.” tutup Serka Made.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*