Apel Gelar Pasukan Dan Kendaraan Persiapan Pengamanan Hari Raya Natal Dan Tahun Baru

 

Kalimantan – MPGI News, Dalam rangka persiapan pengamanan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, Satbrimob Polda Kalimantan Barat menggelar apel gelar pasukan dan peralatan di Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat, Kamis 23/12/21.

Apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Dr. Drs. Remegius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.,.

Apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personil dan juga kendaraan yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru diwilayah hukum Polda Kalimantan Barat.

“Pada kesempatan apel pada pagi hari ini saya mengingatkan kepada kita semua terkait dengan persiapan Polda Kalimantan Barat untuk mengamankan dan menyiapkan agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan aman dan sehat.

Berbagai persiapan sudah kita laksanakan seperti latihan-latihan pengamanan yang kita fokuskan agar pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru bisa berjalan aman dan lancar” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Dr. Drs. Remegius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.,. pada pelaksanaan apel pagi hari tadi.

Beliau juga berpesan kepada seluruh personil Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru untuk selalu menjaga kesehatan mereka mengingat ditahun 2021 ini kita melaksanakan pengamanan masih dalam situasi pandemi.

Pada kesempatan apel pagi hari ini beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada keluarga besar Satbrimob Polda Kalimantan Barat karena telah menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalimantan Barat tetap Kondusif sampai dengan hari ini.

“Saya selaku Kapolda Kalimantan Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Brimob sekalian. Saya merasa sangat terbantu dengan keberadaan Brimob. Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Brimob sekalian karena telah menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalimantan Barat tetap kondusif sampai dengan hari ini.

Tidak bisa bayangkan seandainya saya tidak didukung atau Polda ini tidak didukung secara penuh oleh rekan-rekan Brimob saya tidak tau jadinya seperti apa situasi kamtibmas di Polda Kalimantan Barat ini.

Saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan sekalian karena telah membantu saya menjalankan dan juga mendukung program Vaksinasi Nasional yang menjadi prioritas atau pun menjadi atensi pimpinan kita” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Dr. Drs. Remegius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.,.

Sumber : Niko

Publikasi : redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*