Antisipasi  Covid19 Digiat Open Tournamen Sepakbola, Polres Rohul  Berkoordinasi Dengan Pengurus PSSI 

Rokan hulu – MPGI News, Untuk antisipasipatif penyebaran wabah Covid-19,  Kasat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Hermawan melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Pengurus Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Rohul.

Silaturahmi  tersebut antara Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui  Kasat Binmas AKP Hermawan dengan Ketua Umum PSSI Rohul  Budiman Lubis diwakili Ketua Harian Kabupaten Rohul Abdulhalim, di Coffee Pondok Durian, Rambah Tengah Utara Pangaraian, Senin (17/2/2022),

turut hadir,  Komite Pembinaan Usia Muda PSSI  Rohul, Irwin Azhar dan  Carlo Antognoni,  Komite Futsal Hasyudi dan Komite Tekhnik Irwa Gunawan dan lainnya.

“Kita sudah mendapatkan arahan dari Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dan koordinasi dengan pihak Satgas  Covid19,  untuk bersama-sama berkomitmen mencegah penyebaran Covid-19,” kata AKP Hermawan.

Lanjutnya, dalam mengantisipasi perkembangan dan penyebaran virus Covid 19, apalagi sudah ada ada varian baru jenis omicron, untuk  Masyarakat Kabupaten Rohul diminta untuk tetap taat proses beserta mengikuti vaksinasi.

“Apalagi, belakangan ini, awal tahun 2002, banyak komunitas Masyarakat menggelar open turnamen sepakbola, sehingga menimbulkan banyak orang berkumpul,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Polres Rohul  sambung, Kasat Binmas AKP Hermawan berkoordinasi serta silaturahmi  dengan Pengurus PSSI agar  sama-sama berkoordinasi dengan panitia sepakbola atau yang menyelenggarakan Open  turnamen

“Tim Polres Rohul  bersama tim Satgas Covid 19 Kabupaten Rohul akan menyiapkan dan menyediakan mobile vaksinasi  dan Gerai Vaksin ke lokasi-lokasi  atau lapangan  yang  diadakan open tournament,” terangnya.

Eks Kapolsek Rambah ini,  menghimbau   kepada para panitia open turnamen agar selektif kepada pemain yang ikut bertanding baik itu wasit dan suporter supaya diperhatikan kartu vaksinnya.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya penyelamatan diri kita dan orang lain dari bahaya wabah covid 19 di Kabupaten Rohul,” pungkasnya.

“Semoga, kita berharap dengan taat proses serta vaksinasi kita terhindar dari virus berbahaya tersebut serta Negeri Seribu suluk yang kita cintai ini jauh dari bahaya Covid-19,” tutupnya mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*