Sorong, Papua Barat – MPGI News Markas Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong terus bergerak maju dibidang pembangunan, pada kesempatan kali ini terlihat sedang membangun gapura tepat dijalan masuk Koramil 03/Salawati, Jumat (18/09/2020).

Dalam pelaksanaan pembangunan gapura tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 03/Salawati Kapten Inf Subuki bersama para anggota dan masyarakat sekitar yang merasa terpanggil jiwanya dengan kemauan sendiri untuk membantu secara gotong royong.

Sebagai pejabat baru, Danramil 03/Salawati Kapten Inf Subuki langsung melaksanakan gebrakan dengan membangun fasilitas pendukung kantor Koramil untuk kelancaran tugas dimulai dengan pembangunan gapura.

Danramil 03/Salawati Kapten Inf Subuki mengatakan “Saya akan berusaha berikan yang terbaik dimanapun saya berdinas. Saya juga akan segera menyesuaikan diri karena baru menjabat sebagai Danramil. Dan terima kasih kepada semua anggota Koramil serta salut kepada masyarakat yang secara sukarela dalam mendukung pembangunan gapura yang ada di depan Makoramil,” ucap Danramil

(Timo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*